Header Ads

Van Dijk Beramibisi Akhiri Musim dengan Trofi Liga Champions

Van Dijk Beramibisi Akhiri Musim dengan Trofi Liga Champions
Liverpool akan menjalani partai puncak Liga Champions melawan Real Madrid pada hari Minggu (27/5) mendatang. Sang pemain bertahan, Virgil Van Dijk, berambisi untuk merengkuh gelar juara agar bisa mengakhiri musim dengan indah.

Perjalanan Liverpool sendiri di ajang bergengsi tersebut terbilang tidak cukup mudah. Di babak-babak sebelumnya, skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut sudah menumbangkan banyak klub besar seperti FC Porto, Manchester City, dan juga AS Roma.

Kini, mereka akan menghadapi Real Madrid yang berstatus sebagai juara bertahan. Tentu saja tim besutan Zinedine Zidane tersebut akan menjadi lawan yang paling sulit untuk Liverpool, karena mereka telah memenangkan dua seri Liga Champions sebelumnya.

Meskipun begitu, Van Dijk yang baru tiba pada bulan Januari lalu bertekad untuk mempersembahkan trofi pertamanya untuk Liverpool. Pemain asal Belanda itu juga tidak merasa gentar, karena menganggap timnya memiliki kualitas yang memadai untuk jadi juara.

"Ini adalah musim yang bagus untul Liverpool dan kami berharap bisa menyelesaikannya di Kiev. Kami akan mempersiapkan diri dengan baik," ujar Van Dijk seperti yang dilansir dari situs resmi Liverpool.

"Kami tahu mereka punya kualias. Tapi kami juga memilikinya. Kami akan ke Kiev dengan rasa percaya diri yang tinggi. Kami pantas untuk berada di sana, jadi kami kana menunjukkannya," pungkas mantan bek Southampton tersebut.

Sebagai informasi, Real Madrid sukses merengkuh gelar juara di musim lalu setelah menumbangkan klub raksasa Italia, Juventus, dengan skor 4-1. Empat gol Los Merengues diciptakan oleh Cristiano Ronaldo, Casemiro, serta Marco Asensio.


No comments

Powered by Blogger.