Header Ads

Meski favorit juara, Real Madrid tak boleh gagal fokus

Meski favorit juara, Real Madrid tak boleh gagal fokus

Sergio Ramos tidak membantah bahwa Real Madrid lebih difavoritkan menjadi juara Liga Champions 2018 ketimbang Liverpool. Kedua tim kuat tersebut akan saling mengalahkan di final yang dihelat pada Minggu (27/5) dini hari WIB mendatang.

Ramos menilai apa pun pendapat yang beredar selama ini tidak akan berpengaruh terhadap performa Madrid. Menurutnya saat ini skuat Madrid sangat fokus untuk mencapai tujuan mereka, yakni menjuarai Liga Champions.

"Sebanyak apa pun mereka berbicara soal kami menjadi favorit, bahwa Liverpool memiliki banyak pemain yang belum pernah bermain di final, bahwa pemain mereka belum pernah memenangkan Liga Champions, hal itu tidak akan mengalihkan kami dari tujuan untuk menjuarai Liga Champions," tegas Ramos.

Lebih lanjut, soal perasaannya jelang laga mahapenting tersebut, Ramos menilai bahwa final Liga Champions membawa perasaan yang berbeda. Dia merasa lelah dan geli di saat yang sama, tapi itulah keindahan hidup dan dia menilai semuanya akan terbayar lunas dengan trofi.

"Itu tidak seperti pertandingan normal. Anda harus memberi laga ini penghargaan yang sesuai. Ini adalah kesempatan unik dan sudah terlalu banyak yang dikorbankan untuk mencapai final Liga Champions untuk mengabaikannya begitu saja."

"Tentu saja keresahan dan rasa geli itu terus ada, saya pikir itulah keindahan hidup. Itu juga sangat menguntungkan," pungkas Ramos.

No comments

Powered by Blogger.